Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T17:42:08+07:00
Majemuk setara:
1.apabila teknologi itu sesuai dengan keadaan ekonomi dan sosial masyarakat setempat
2.Teknologi tepat guna atau yang  disingkat dengan TTG adalah  teknologi yang digunakan dengan sesuai( tepat guna)
3.masalah-masalah pembangunan boleh jadi memerlukan pemecahan yang unik dan khas
4.jadi teknologi-teknologi tersebut tidak perlu dipindahkan ke negara-negara ataukedaerah lain dengan masalah serupa
5.Maka dari itu tujuan TTG adalah melihat pemecahan-pemecahan terhadap masalah-masalah tertentu dan menganjurkan mengapa hal itu “sesuai”.
6.
teknologi pemurnian garam sederhana sangat membantu para nelayan dan dapat meningkatkan produksi garam
21 4 21
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-02-12T17:57:34+07:00
1. TTG akan meningkatkan nilai tambah dgn tnaga krja yg tetap,tetapi pengahasilan bisa    bertambah

9 2 9
2. TTG dapat meningkatkan produktivitas dan menggali potensi suatu wilayah kecil