Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:31:34+07:00
- Indonesia menjadi jalur perdagangan dari seluruh dunia sehingga barang-barang dari Indonesia banyak di ekspor ke luar negeri
- Banyak pendapatan dari pajak dan cukai dari perdagang yang berasal dari luar negeri
- Indonesia mempunyai pasar yang luas karena mempunyai wilayah yang luas dan penduduk yang banyak
:)
1 5 1
2014-08-19T18:33:23+07:00
1. Dengan itu Indonesia menjadi jalur lalu lintas perdagangan, kuntungannya adalah mendapat devisa negara.
2. Mempermudah kerjasama dengan negara lain di bidang ekonomi.