Jawabanmu

2014-08-19T18:27:44+07:00
Aktif transitif : ibu ke pasar membeliĀ 
aktif intransitif:ibu tidak jadi pergi ke pasar
maksud nya kata nya aja misalnya, aktif transitif memegang, mengangkat. kalau aktif intransitif misalnya diam berlalu, tau lagi yg lain gk ?
aktif transitif :membeli mengambil mengeluarkan
transitif:menjual mengembalikan memasukan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:33:13+07:00
Transitif:memegang,menggangkat,menurunkanya,menjulurkan,mendengar,menyelamatkan,mendengar,melihat,merasa,membuat
intransif:diam,berlalu,berjalan,bahagia,berkeliling,jalan-jalan,kembali