Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:25:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.  Indonesia dialalui jalur perdagangan internasional 
2.  Kondisi vegetasi yg tumbuh & berkembang di Indonesia sangat beragam. 
3.  Adanya pembagian tiga daerah waktu di Indonesia 
4.  Keragaman Flora dan Fauna di Indonesia 
5.  Keragaman jenis tanah di Indonesia
1 5 1
2014-08-19T18:29:20+07:00
- Sebagai jalur perdagangan Internasional
- Menambah devisa negara
- Menjadi pusat pariwisata
- Meningkatkan daya saing dengan negara lain dalam bidang ekonomi
- Meningkatkan keaneka ragaman barang dagang di dalamnya
1 5 1