Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:33:07+07:00
1. -12x6+17-3=
    -72    + 17-3=
    -55 -3 = 58

2. 6x(-4):2+14=
    -24:2 +14=
    -12  + 14= 2


3. -8x(-4)-32:2=
    32     -  16 = 16

4. 10:(-2)+14-5=
     -5 + 14 -5 = 14

5.-15:(-3)x2+14=
    5 x 2 + 14 =
     10 + 14 = 24
oh
jadi tidak ada yang negatif/minus
ada tuh nomer satu jawabannya -58
ooh thanks
sama sama
2014-08-19T18:44:35+07:00
1. -72+14=-58
2. -24:2+14=-12+14=2
3. 32-16=16
4. -5+9=4
5. 5x2+14=10+14=24