Jawabanmu

2014-08-19T18:24:17+07:00
Tidak tandus, tidak retak, dan terlihat tanamannya subur
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:24:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berwarna hitam, biasanya tanah humus, banyak cacingnya, jika di tanam tanaman diatasnya akan tumbuh dengan subur, yang diberi pupuk dan disirami
3 4 3