Jawabanmu

2014-08-19T18:25:25+07:00
1. Banyaknya kriminalitas, pembunuhan, pencurian dan hal yang buruk terjadi.
2. Potensi penduduk indonesia saat ini sangat berkembang sangat pesat, sehingga tingkatan kriminalitas masih saja ada.
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T19:09:32+07:00
1. jika wilayahnya kecil tapi penduduknya banyak akan mengakibatkan pertumpukan penduduk dan banyak penduduk yang melakukan migrasi serta dapat menimbulkan tindak kriminalitas karena jumlah penduduk yang berlebihan tetapi lapangan kerjanya sedikit (faktor wilayah/tempat kerja). sedangkan jika wilayahnya luas tapi penduduknya sedikit, akibatnya yaitu kurang efisien pemanfaatan wilayahnya (contoh kalimantan) dan sedikitnya tenaga kerja 

2. potensi penduduk indonesia ? kalau potensi dalam pengetahuan, penduduk indonesia dapat berkembang.. sedangkan kalau dalam jumlah penduduk, mungkin akan berkurang karena faktor Keluarga berencana (KB) 


5 5 5