Jawabanmu

2014-08-19T18:23:36+07:00
Karena melunturnya sifat nasionalisme pada masyarakat Indonesia sehingga hampir dilupakan dan tidak memahaminyanilai yang terkandung dalam pancasila maaf jika kurang ini juga baru belajar
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:24:23+07:00
1. Generasi sekarang sudah melupakan ideologi dan dasar negaranya sendiri yaitu pancasila. kehidupan mereka lebih bercermin kepada budaya kebarat-baratan
2. Pemerintah kurang berperan aktif dalam upaya mempertahankan kesaktian pancasila
3 3 3