Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:24:37+07:00
Keunggulan tanah:di indonesia terdapat banyak gunung api jadi semburan semburan vulkanis yang mengakibatkan tanah di indonesia sangat subur

keunggulan geostrategis:berada di antara 2 benua yaitu bnua asia dan australia
                                     berada di antara 2 samudera yaitu samudera hindia dan                                        pasifik
2014-08-19T19:05:34+07:00
Keunggulan tanah:tanah di indonesia yang subur akan mengakibatkan berbagai jenis flora/fauna dapat hidup dengan baik dan beranekaragam

keunggulan geostrategis:sebagai jalur lalu lintas internasional,sebagai jalur transit internasional,sebagai objek wisata transportasi