Jawabanmu

2014-08-19T18:15:32+07:00
1. Putri Malu - Seismonasti -> Saat disentuh menguncup
2. Anggur - Tigmotropisme -> merambat pada tempat yang dieseidakan
3. Bunga pukul empat - Fotonasti -> Mekarnya bunga pukul empat pada sore hari
4. Bunga matahari - Fototropiisme -> Gerak ujung batang matahari menjuju cahaya
5. Daun Lamtoro - Niktinasti -> Menguncupnya daun Lamtoro saat malam hari
6. Bunga tulip - Termonasti -> Mekarnya bunga tulip pada Musim semi
7. Kecambah - Geotropisme -> Arah gerak akar selalu mengikuti Gravitasi, sedangkan Arah gerak bagian atas selalu berlawanan dengan Gravitasi
8. Polong - Higroskopis -> Merekahnya kulit buah-buahan yang sudah kering
9. Kaktus - Hidrotropisme -> Gerak akar akan selalu mengikuti/mengarah ke sumber Air
10. Hydrilla Verticillata - Endonom -> Gerak pertumbuhan daun dan gerak rotasi sitoplasma
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:17:04+07:00
Ini nih..kebetulan ada pr yg sama..
1 5 1