panca : 5 dan sila : dasar . jadi pancasila adlh 5 dasar
pancasila berasal dari? hasil dari persidangan panitia sembilan yang beranggotakan 9 orang yakni.: 1. Ir. Soekarno (ketua) 2. Drs. Moh. Hatta (wakil ketua 3. Mr. Achmad Soebardjo (anggota) 4. Mr. Muhammad Yamin (anggota) 5. KH. Wachid Hasyim (anggota) 6. Abdul Kahar Muzakir (anggota) 7. Abikoesno Tjokrosoejoso (anggota) 8. H. Agus Salim (anggota) 9. Mr. A.A. Maramis (anggota)
pancake indra

Jawabanmu

2014-08-19T18:08:53+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:16:37+07:00
Pancasila berasal panitia 9 untuk menetapkan persatuan
1 5 1