Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T17:18:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Siput bergerak dengan menggunakan otot tunggal tebal yg berfungsi sebagai semacam kaki.
4 5 4
Siput bergerak dengan menggunakan otot tunggal tebal yang berfungsi sebagai semacam kaki.
dengan abdomen atau perut, siput tergolong gastropoda
makasih ya jawabannya
sama-sama
sama sama kakak
2014-02-12T17:19:02+07:00
Siput bergerak dengan menggunakan otot tunggal tebal yang berfungsi sebagai semacam kaki .
1 5 1