Jawabanmu

2014-08-19T18:03:41+07:00
karena masa prasejarah lebih tepat untuk menggambarkan kehidupan manusia sebelum masa sejarah, sedangkan masa praaksara merupakan kehidupan manusia sebelum mengenal tulisan, dari kata "pra" yang artinya sebelum , dan "aksara" yang berarti tulisan.
tunggu, maaf mksud sy kenapa pra-aksara yg lebih tepat bukan pra sejarah, Thx
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:06:08+07:00
Karena aksara sendiri berati tulisan, maka lebih tepat jika pra aksara karena artinya belum mengenal tulisan.... belum menemukan ide yang baik untuk berkomunikasi tertulis
Karna pra aksara adalah masa manusia sebelum mengenal tulisan sedangkan pra sejarah adalah masa sebelum adanya tanda kehidupan
sip2, tuh buat tambahan bagi yang tanya
Thx ya, untk semua :)
sama2