Jawabanmu

2014-08-19T18:03:34+07:00
Karena indonesia memiliki rempah-rempah 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:04:50+07:00
Karena negara Indonesia letak nya sangat strategis,dan indonesia juga memiliki rempah2 yang sangat berlimpahdan rempah2 tersebut tidak ada di negara asalnya
Protugis, Spanyol, Belanda, dan Inggeris yang berdatangan ke Indonesia semula hanya ingin berdagang dan mencari rempah-rempah, serta komoditas lain yang diperjual belikan di pasaran Eropa. Akan tetapi, dalam perkembangan berikutnya bangsa-bangsa Eropa tersebut berubah menjadi keinginan menjajah dalam bentuk praktik Kolonialisme Dan Imperialisme seperti menguasai perdagangan secara tunggal (monopoli) dan merampas atau menjajah suatu negri.