Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:56:38+07:00
Besaran pokok adalah besaran yg tidak diturunkan dari apa-apa
besaran turunan adalah besaran yg diturunkan dari besaran pokok
2 5 2
2014-08-19T17:57:04+07:00
Besaran pokok: 
besaran yang telah ditentukan lebih dahulu serta satuannya hanya satu 
Besaran turunan: 
besaran yang berasal dari kombinasi besaran pokok sehingga satuannya terdiri dari lebih dari satu
1 4 1