Jawabanmu

2014-02-12T17:12:15+07:00
Kita harus selalu pd. jadi kita melakukan penigkatan pd
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T17:16:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.bersikap percaya diri
2.menerima pendapat  orang lain
3.menonjolkan pendapat yg benar
4.jangan takut jika hasil nya tdk sesuai dengan kami ingini
5.selalu peduli padaa hasil apapun yang disepakati
6.selalu peduli pada soal yg di tegaskan
semoga membantu :)
2 5 2