Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:54:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengertian Anekdot : Anekdot adalah cerita singkat yang menarik karena lucu, konyol, dan menjengkelkan, biasanya mengenai orang penting atau terkenal dan berdasarkan kejadian yang sebenarnya.
1 5 1
2014-08-19T17:54:31+07:00
Anekdot adalah teks  mengenai makna tertentu seperti peradilan Kekuatan DLL