Jawabanmu

2014-08-19T17:48:17+07:00
Kalimat intransitif adalah kata kerja yang tidak membutuhkan obyek
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:52:22+07:00
Intransitif adalah kata kerja yang tidak membutuhkan objek, Jika kata kerja tersebut tidak dapat diganti imbuhan yang lain atau jika katanya di bolak balik kalimatnya tidak sempurna maka dipastikan itu Intransitif
contoh kata: duduk, diam,

tp diam itu kan kata sifat??
tapi itu bisa juga menjadi kata kerja pelengkap (INTRANSITIF) contoh: fulan itu sedang duduk (disini fulan itu sedang melakukan kerja duduk) CMIW..
oh gitu..mksh
iya, sama sama