Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T17:12:49+07:00
F = 60 x 3 x 20 
   = 3600 N 
iya kelas 9 SMP.
Komentar sudah dihapus
iya ini loh
diket : l ( lambangnya itu huruf L kecil ) = 3 A
B = 20 T
I ( lambangnya itu huruf i besar) = 60 m
ditanya : F ...?
jawab : F = l x I x B
= 3 x 60 x 20
= 3600 N

Keterangan :
i = kuat arus
l = panjang kawat
B = kuat medan
F = gaya lorentz

rumus :
gaya lorentz = panjang kawat x kuat arus x kuat medan
udah?
makasih
2014-02-12T17:13:29+07:00