Jawabanmu

2014-08-19T17:42:44+07:00
Contohnya semut 1 bentuknya kecil 2 ada antena 3 kaki banyak 4 ada berbagai macam jenisĀ 
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:46:43+07:00
Gajah:gajah adalah satu heawan yang tergolong ukuran besar,salah satu keunikanya yaitu mempunyai belalai yang khas,warna gajah abua bu,dengan ekor yang kecil pendek.Gajah mempunyai 4 kaki dan 2 telinga yang besar.
5 3 5