Jawabanmu

2014-08-19T17:38:33+07:00
Iya karena benda hidup tidak bisa "hidup" jika tidak ada benda mati (ketergantungan thd benda mati)
Tidak karena benda mati tetap benda mati. Dan benda hidup tetap benda. Hidup, jadi tidak saling bergantung
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:43:53+07:00
Tentu,,,,
Manusia, tumbuhan n hewan (benda hidup) selalau tergantung dengan benda mati, ex : dalam sistem pernafasan manusia butuh udara O2, begitu juga dengan tumbuhan butuh udara CO2, slain tu manusia, hewan n tumbuhan sangat butuh akan air.
3 4 3