Jawabanmu

2014-08-19T17:43:54+07:00
1. Gerak spermatozoa menuju sel telur pada arkegonium
2. Gerak kloroplas ke sisi sel
 
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:48:27+07:00
Kemotaksis=gerak taksis yang dipengaruhi zat kimia
cth=sel gamet jantan pada tumbuhan lumut bergerak menuju swl gamet betina
fototaksis=gerak taksis yang dipengaruhi cahaya
cth=Euglena yang bergerak dengan bulu cambuk menuju cahaya
2 3 2