Jawabanmu

2014-08-19T17:37:29+07:00
Adalah angka hasil pengukuran
saya bingung dengan apa yang guru saya sampaikan ....
materinya tidak sesuai dengan apa yang ada di LKS
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:46:21+07:00
Angka penting adlah bilangan yg diperoleh dari hasil pengukuran yang terdiri dari angka2 penting yg sudah pasti (terbaca pada alat ukur) dan satu angka terakhir yang ditafsir atau diragukan.