Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:48:49+07:00
1. Posisi garis lintang dan garis bujur
2. Iklim di bumi yang disebut iklim Matahari
3. - Indonesia dilalui jalur perdagangan internasional
    - Indonesia memiliki iklim tropika
    - Kondisi vegetasi yang tumbuh dan berkembang di Indonesia sangat beragam
    - Adanya tiga pembagian daerah waktu di Indonesia
    - Keragaman Flora dan Fauna di Indonesia
    - Keragaman jenis tanah di Indonesia
2 5 2
2014-08-19T18:28:31+07:00
Letak geografis adalah letak suatu negara di permukaan bumi