Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:35:27+07:00
Apuse sendiri artinya kakek atau nenek.terjemahan lirik dari lagu "Apuse":

Apuse kokon dao  (Kakek-nenek ku mau)

Yarabe soren doreri   (Pergi ke negeri seberang, Teluk Doreri)

Wuf lenso bani nema baki pase  (Pegang saputangan dan melambaikan tangan)

Apuse kokon dao  (Kakek/nenek aku mau)

Yarabe soren doreri  (Pergi ke negeri seberang, Teluk Doreri)

Wuf lenso bani nema baki pase  (Pegang saputangan dan melambaikan tangan)

Arafabye aswarakwar  (Kasihan aku, selamat jalan cucuku)

Arafabye aswarakwar  (Kasihan aku, selamat jalan cucuku)
4 3 4
2014-08-19T17:35:48+07:00
Apuse menceritakan tentang perpisahan antara cucu dengan kakek neneknya yang akan pergi ke pulau diseberang papua
4 3 4