Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:31:08+07:00
Ditemukan didaerah tropis diseluruh dunia, memiliki 2 sirip, memiliki insang didekat kepala
1 5 1
2014-08-19T17:32:39+07:00
Fungsi ciri khusus kuda laut adalah memiliki "baju Zirah" yang berfungsi untuk melindungi diri yang terbuat dari tulang.Kedua mata kuda laut dapat melihat dua benda yang berbeda.Inilah fungsi ciri khusus kuda laut :)