Jawabanmu

2014-08-19T17:38:25+07:00
Ketuhanan yang maha esa=tuhan itu esa
bisa lebih detail? dari sila 1-5. terimakasih
kemanusiaan yang adil dan beradab=kita saling adil dalam hukum dan lain lain
persatuan indonesia=kita bersatu agar gak runtuh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T18:06:53+07:00
1. mengutamakan Tuhan 
2. kemanusiaan yang adil dan beradab
3. bersatu, hidup rukun dan damai
4. berdemokrasi
5. hidup adil
1 5 1