Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:24:20+07:00
Memiliki tonjolan di punggungnya yang dinamakan dengan Punuk. punuk berfungsi menyimpan cadangan energi yang nerguna saat unta kekurangan air di gurun pasir
1 5 1
2014-08-19T17:25:58+07:00
Ditambah lagi selain punuk,dia memiliki bulu mata yang tebal,sehingga pasir tidak masuk ke mata saat badai pasir,juga kuku kaki,supaya dia tidak terperosok ke dalam pasir