Jawabanmu

2014-08-19T17:25:28+07:00
Kalau no 5. ituh jawabanya D
Cara nya gimana
caranya udah aku jawab^^
AB kan 24 cm ringgal dibagi 2 jadi jawabannya 12
Kalau no3 itu kamu bisa jawab ngak tolong dong caranya
gambarnya kurang jelas
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:34:20+07:00
No. 5

DA = x 
CB   PB
=18 = x         ->( dikali silang )
  18    24 - x
= 18x = 18(24-x)
   18x = 432 - 18x
18x+18x = 432
   36x = 432
     x = 12

hasilnya, AP = 12