Jawabanmu

2014-02-12T16:51:05+07:00
Maksudnya peranan itu bagaimana ya?? :)
ya peranan dalam proses integrasi antau pulau pada masa hindu-budha
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T16:52:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perananya yaitu
memecahkan konflik
 ,bekerja sama,
mempersatukan nusantara dengan usaha
,melawan kerajaan lain
semoga membantu :)