Karena tegangan permukaan menarik molekul-molekul air sekuat mungkin antara sejumlah partikel. Di antara semua bentuk yang mungkin, bentuk bulat memiliki luas sebelah luar yang paling kecil. Zat cair selalu cenderung untuk menuju ke keadaan yang luas permukaannya lebih kecil.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:20:06+07:00
Karna tekanan yang masuk ke dalam gelembung sempurna/dapat diedarkan keseluruh ruangan dengan baik 
1 5 1
2014-08-19T17:22:15+07:00
Karena tekanan di dalam gelembung di edarkan ke seluruh ruangan