Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T16:55:44+07:00
Rumus pemuaian panjang yaitu :

a x (T2 - T1) x l 
Dengan a = 0.00017

Berarti,

0.00017 x 50 x 80 m = 0,68 m 
2014-02-12T16:55:54+07:00
Untuk mendapatkan pertambahan panjang tembaga dapat dengan mengkalikan nilai konstanta tembaga dengan perubahan suhu maupun tekanan yang di berikan kepada tembaga
sehingga untuk mendapatkan pertambahan panjang tanpa perubahan suhu di ketahui adalah tidak mungkin kecuali di berikan 2 kasus kejadian serupa yang dapat di bandingkan