Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:18:17+07:00
1. belajar matematika melatih kita menjadi manusia yang lebih teliti, cermat, dan tidak ceroboh dalam bertindak.
2. dengan belajar matematika, otak kita terbiasa untuk memecahkan masalah secara sistematis. Sehingga bila diterapkan dalam kehidupan nyata, kita bisa menyelesaikan setiap masalah dengan lebih mudah

2014-08-19T17:24:01+07:00
1.Hipotesis; Matematika merupakan dasar atau pelajaran Pokok.
2. Indetifikasi Masalah; Berdasarkan latar belakang diatas maka penulis mengidentifikasi beberapa masala.
3. Manfaat penelitian; Masalah yg berada di tngah Masyarakat dan sgt dkt dgn Kehidupan Manusia Sehari-hari.
4. Sistematika penulisan; merupakan runtunan tata tulis dgn format dan konvensi aturan dlm tatacara penulisan Karya ilmiah dgn standar penulisan Internasional.