Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:22:46+07:00
Akan saling bermusuhan, saling tidak percaya satu sama lain, hidup tidak akur, tidak tenang karena sikapnya berbeda dari yang dulu, tidak rukun.. bisa juga 1.  Perubahan tata nilai dan sikap
2. Berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi
3. Komunikasi
4. Meningkatkan kualitas diri
12 4 12
2014-08-19T17:24:29+07:00
Positif: teknologi semakin maju, tidak ketinggalan jaman, sdm yang berkualitas
negatif: persaingan yang buruk antar manusia, tidak jujur, korupsi, dll
7 4 7