Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T16:51:21+07:00
Tubuh akan terus memproses lemak dan karbohidrat menjadi glukosadengan bantuan oksigen dan prosesnya. tubuh juga akan mengeluarkan keringat untuk membantu penyesuaian daya tahan tubuh.

jadikan yg terbaik yaminna-san..
48 4 48
2014-02-12T16:58:07+07:00
Pada saat tubuh kita mengambil oksingen kemudian dan jangtung akan memacu jantungĀ  memompa darah dan jantung akan menyediakan energi yang cukup, sehingga tubuh kita tetap bugar dan dapat melakukan aktifitas yang berat
8 4 8