Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:25:16+07:00
1.  4x^{2} +  20xy + 25 y^{2}
2.  4x^{2} - 20xy + 25 y^{2}
3.  9y^{2}
4.  x^{2} -  2xy +  y^{2}
pake jalan bang
blum tw caranya???
soal ny pake jalan lah
ingat rumus (a+b)^{2} =2^{2} + 2ab + y^{2}

Biar kmu ga usah pake manual,
2014-08-19T17:32:52+07:00
1. (2× + 5y)²
= 4x²+2(2x+5y)+25y²
= 4x²+20xy+25y²

2.(2× - 5y)²
= 4x²+2(2x-5y)+25y²
= 4x²-20xy+25y²

3. (5y - 2y)²
= 25y²+2(5y-2y)+4y²
= 25y²-20y²+4y²
= 9y²
atau (5y-2y)²= (3y)²=9y²

4.( y - x )²
= y
²+2(y-x)+y²
= y²-2xy+y²

semoga membantu :)