Jawabanmu

2014-08-19T17:17:54+07:00
1. Tektonik
2. Vulkanik
3. Tanah lonsor
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:17:55+07:00
1. Lempeng Pasifik ( di sebelah timur laut Indonesia )
2. Lempeng Indo-Australia ( di sebelah tenggara Indonesia )
3. Lempeng Eurasia ( di sebelah barat laut Indonesia )

Sumber : Berbagai Sumber
sangkyu~ . tpi yang bener yang mana ya =="
ya inilah
kan yang ditanya 3 lempeng besar yang mengapit Indonesia. bukan 3 jenis lempeng...
ohh.. makasih
Sama-sama !