Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:17:04+07:00
Ekolokasi adalah kemampuan menentukan keberadaan tempat atau suatu benda dengan menggunakan pantulan suara.
1 5 1
2014-08-19T17:19:17+07:00
Ekolokasi bukan sih? kalau iya.. ekolokasi atau yg sering disebut biosonar adalha sonar biologi yg digunakan beberapa jenis hewan. ekolokasi digunakan binatang sebagai alat navigasi untuk berkelana seperti:burung, kelelawar,lumba" ikan paus