Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:11:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sonar adalah singkatan dari SOund Navigation And Ranging, merupakan teknologi untuk mendeteksi gelombang suara di bawah permukaan air. 
Terdapat dua jenis teknologi sonar, yaitu sonar aktif dan sonar pasif. 
Sonar aktif: gelombang suara dipancarkan lalu pantulannya ditangkap. 
Sonar pasif: hanya berfungsi menangkap gelombang suara yang datang (tanpa dilengkapi alat pemancar suara)
4 4 4
2014-08-19T17:12:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sonar adalah sebuah teknik yang menggunakan panjalaran suara dalam air biasa nya untuk navigasi .

makasih maaf jika salah . jadikan terbaik ya hehehe maap
4 2 4