Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:10:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. The material is very good, sir.
2. The video is good, sir, and the language also understandable

Sorry if I have any mistake :)
the material is very nice pack
Her nice vidio language pack is also easy to understand
boleh tandai terbaik nggak? Thanks before :)
bolehhh :)
aku jg donk..... khemmm ternyata km pintar jg ya... :)
2014-08-19T17:18:01+07:00
1. The material is very good, sir
2. Her great video language pack is also easy to understand