Jawabanmu

2014-08-19T17:22:04+07:00
Karena jika dilihat dari asa katanya , yaitu Pra : belum , dan Aksara : tulisan

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:27:24+07:00
Pra berarti sebelum dan sejarah berarti sejarah sehingga pra sejarah berarti belum ada sejarah. sebelum ada sejarah berarti belum ada aktifitas kehidupan manusia. dalam kenyataan sekalipun belum mengenal tulisan manusia sudah menghasilkan kebudayaan dan sejarah. oleh karna itu, para ahli lebih mempopulerkan kata pra aksara yang berarti sebelum ada tulisan
2 5 2