Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T16:59:40+07:00
Kaya akan hasil hutan,dan pertanian
indonesia dapat merasakan sinar matahari sepanjang tahun dan dapat melakukan bercocok tanam dangan varietas tanaman yg beragam mungkin hanya bisa tumbuh di daerah tropis , serta flora fauna yang dapat hidup dengan baik dan beragam di indonesia
indonesia lama siang dan malam sama 12 jam suhu pada saat musim kemarau dam penghujan tdk terlalu panas dan juga tdk terlalu dingin sehingga nyaman melakukan aktivitas di dlm rumah maupun di luar rumah kekayaan indonesia juga menjadi banyak bisa menanam byk jenis pohon
2014-08-19T17:00:32+07:00
Perubahan musim yg gak ekstrim Dan banyak tanaman yg dpt tumbuh di indonesia
2 1 2