Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:00:52+07:00
1. tumbuhan paku, gerak higroskopis,
2. tumbuhan lamtoro, gerak niktinasti,
3. sirih, gerak tigmotripisme
4. daun petai cina, gerak niktinasti,
5. bunga mawar, gerak fototropisme,
6. kembang sepatu, Gerak fotonasti,
7. putri malu, gerak seismonasti,
8. kaktus, hidrotropisme
9. akar lidah mertua, fototropisme
10. lumut, gerak taksis

5 4 5
2014-08-19T17:01:10+07:00
1. mekarnya daun tulip : gerak termonasti
2. putri malu : tigmonasti
3. tumbuhan buluk : kemotropisme
4. markisa : tigrotropisme
5. tumbuhan lumut : kemotaksis
6. mekarnya bunga pukul empat : fotonasti
 itu saja yg saya bisa bantu :) maaf kalau ada salah yaaa
1 3 1