Pakai cara yaa..
1. Suatu ketika Pak veri membeli 2 karung beras untuk kebutuhan hajatan di rumah nya. setelah dibawa pulang, istri pak veri merasa beras yang dibeli kurang. kemudian pak veri membeli lagi sebanyak 5 kg. nyatakan dlm bentuk aljabar dari beras yg dibeli pak veri.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T16:55:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2x + 5
2x sebagai pengganti 2 karung beras
1 5 1
2014-08-19T16:59:32+07:00