Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T16:50:43+07:00
Tersebarnya agama islam..
2014-08-19T16:52:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dulu kerajaan samudra pasai berdagang dgn kapal2 dari luar, dan sampai sekarang pun masih tetap berdagang, walaupun kerajaan itu sudah tidak ada, menyebarkan agama