Jawabanmu

2014-08-19T16:40:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nih. semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T16:54:02+07:00
Yg seperti ini gambarnya??
yaa boleh boleh :)
okey kalau gitu semoga bermanfaat ;)