karna ganti2
Karena indonesia terletak di iklim tropis, dan terpengaruhi oleh angin muson timur dan muson barat atau angin la nina dan elnino
karena indonesia terletak di antar dua benua dan dua samudra dan dilewati garis khatulistiwa... sehingga memiliki dua pola angin yang berbeda dan berganti setiap 6 bulan sekali.. yaitu angin muson barat dan angin muson timur..n
iya kah
iya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T16:37:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena indonesia memiliki pola arah angin yang selalu berganti setiap setengah tahun sekali yakni angin muson barat dan angin muson timur
1 5 1
2014-08-19T16:39:36+07:00
Karena Indonesia terletak di daerah Tropis dan karena Indonesia memiliki Pola arah angin yang selalu berganti setiap 1/2 Tahun (6 Bulan) yaitu Angin musim/muson barat dan Angin musim/muson timur.