Jawabanmu

2014-08-19T16:35:36+07:00
Mbok e saya mau mangkat dulu ya?gawe kelompok

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T17:04:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A: Ibu aku oleh ijin nggarap grup karya?
 i: ya, nanging ngendi? 
A: minangka Niko bu. 
i: tugas apa? 
A: basa Jawa bu.
 i: oh ya ora apa apa. aja kanthi wengi ya. 
A: ya buk paling mung sedhela

1 5 1