Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T16:33:32+07:00
alamat = jln pejambon no 6 kelurahan gambir kecamatan senen jakpus.
nama bangunan lama = volksraad/raad van indie
pemilik = departmen luar negeri RI
dibangun pd tahun 1830 sebagai istana panglima tertinggi hindia belanda di batavia


jadikan jwban paling cerdas ya...
thank`s ya, dah jadikan sbg jwban paling cerdas.....
thank`s juga krn udah berterima kasih....
2014-08-19T16:38:49+07:00
Gedung pancasila merupakan salah satu gedung bersejarah bagi perjuangan bangsa indonesia.
bertenpat di jl.pejambon no. 6 ,Jakarta Pusat.
terjadi proses perumusan dan penetapan pancasila sebagai dasar negara
1 5 1