Jawabanmu

2014-08-19T16:28:26+07:00
1.ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syairat islam bagi pemeluk pemeluknya (ketuhanan yang maha esa)
2.kemanusian yang adil dan beradab
3.persatuan indonesia
4.kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyaratan/perwakilan
5.keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T16:30:49+07:00
Jakarta Charter atau Piagam Jakarta. Isi dari Piagam Jakarta adalah sebagai berikut :
1) Ke-Tuhanan, dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya.
2) (menurut) dasar kemanusiaan yang adil dan beradab.
3) Persatuan Indonesia.
4) (dan) kerakyatan yang dipimpin oleh kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan.
5) (serta dengan wewujudkan suatu) keadilan sosial bagi seluruh rakyat
Indonesia.


- jadikan trbaik y :)
1 5 1